Terima kasih untuk Teman-teman & Arwudanian yang telah mendukung dan mendoakan saya untuk menjadi Pemenang I Social Media Mania "Blogging Contest" dari Arwuda Indonesia. Dan Terima Kasih kepada PT. Arwuda Indonesia (Social Media Agency) atas Apresiasi yang terlah diberikan kepada saya. :)
Facebook
Fajri Romadon Facebook

Arwuda Twitter
Fajri Romadon Twitter

Rabu, 28 Maret 2012

2012, Media Sosial Jadi Trend Di Indonesia

,
 

Ya! kini tahun 2012 telah manjadi tahun bagi para Social Media, hampir semua kalangan menggunakan bermacam-macam media sosial seperti, Twitter, Facebook, Youtube, Foursquare, Google+, Dsb. Di Indonesia memang saat ini sedang Trend Media Social. Dalam kurun waktu yang begitu singkat Indonesia sudah gempar dengna perkembangan teknologi dan Media Sosial yang kini sudah menjadi keseharian masyarakat Indonesia. Sebut saja Facebook, facebook saat ini masih menjadi Sosial Media yang Trend di Indonesia disusul dengan Twitter, Foursquare, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Arwuda Indonesia (Social Media Agency) adalah Perusahaan yang telah berdiri sendiri dan bagian dari kelompok CDAGroup yang fokus terhadap media mosial seperti yang telah trend saat ini di negara kita, Indonesia. Arwuda adalah perusahaan yang sangat berpengalaman dalam menghubungkan suatu brand atau perusahaan kepada konsumennya di media sosial, dengan tim-tim yang profesional. Arwuda artinya 100.000.000 yang berasal dari Bahasa Sansekerta, sesuai dengan artinya, Arwuda Arwuda Indonesia selaku perusahaan Social Media Agency telah banyak membantu brang atau perusahaan dalam menghubungkannya dengan para konsumen. Kunci keberhasilannya adalah "listening", "understanding" dan "engaging" didalam berbagai percakapan di media sosial. Arwuda sendiri juga memiliki banyak akun media sosial untuk bisa berhubungan dengan para mitranya juga yang lainnya seperti Facebook Arwuda Indonesia, twitter @ArwudaID, Youtube, Google+, Foursquare, juga Blog.

Arwuda Indonesia memiliki layanan yang sangat signifikan dalam membuat para Brands/Perusahaan senang, karena layanan yang diberikan oleh Arwuda Indonesia (Social Media Agency) sangat baik dan sesuai dengan keinginan para mitranya. Arwuda Indonesia (Social Media Agency) pada dasarnya menjadikan layanannya menjadi 4 (tiga) bagian, yakni: Strategic Planing, Excecution and Maintenance, dan Monitoring and Reporting.


Arwuda Indonesia (Social Media Agency) pun turut hadir dalam bidang media sosial, perusahaan ini sudah sangat pengalaman dalam bidangnya dan sudah membuat para Brand/Perusahaan puas dengan layanannya. Arwuda Indonesia (Social Media Agency) sendiri termasuk kelompok usaha CDAGroupyakni perusahaan yang didirikan pada tahun 1999. Grup ini sangat berkembang dari Badan/Agensi Interaktif ke seluruh Perusahaan Layanan Komunikasi Pemasaran. Jaringan CDAGroup tidak hanya mencakup kalangan pebisnis, namun juga pemerintah resmi tingkat tinggi dan para anggota parlemen. Dan CDAGroup sendiri memiliki banyak client sebuah perusahaan/brand yang sangat terkenal, bonafit, dan bahkan perusahaan Internasional. Client-clientnya terdiri dari TELKOM, Bank BCA, Garuda Indonesia, Indofood, Telkomsel, OCBC Bank, Mayora, Bank MEGA, Samsung, Dua Kelinci, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Memang sudah tidak diragukan lagi dengan Arwuda Indonesia (Social Media Agency) yang tergabung dalam kelompok usaha CDAGroup. this place is yours?


Sekarang ini, banyak aplikasi-aplikasi media sosial yang sangat mudah didapatkan dan digunakan dengan gadget-gadget yang teknologinya semakin berkembang ini. Mulai dari Informasi Berita, Gosip, Tips & Trik, Informasi, Dsb. bisa didapatkan dengan media sosial itu sendiri, seperti Facebook dan Twitter salah satunya.

Trend Media Sosial 2012 Di Indonesia bukan hanya ingin mendapatkan berbagai macam informasi, namun juga dapat menuangkan inspirasi, perasaan, juga memberi kabar kepada rekan sendiri. Semoga dengan berkembangnya Sosial Media dapat menjadi suatu cara yang Efisien dalam hal apapun, dan para penggunanya juga harus menyadari betapa pentingnya media sosial saat ini, sangat disayangkan bila digunakan yang bukan semestinya di media sosial itu sendiri.

Bahkan saat ini media sosial sudah mulai digunakan dalam hal kampanye legislatif ataupun yang lainnya di Indonesia. Saya (Fajri Romadon) berharap Indonesia bisa memajukan media sosialnya dengan media sosial lainnya yang kini telah menjadi perusahaan raksasa di Dunia. Dan Arwuda Indonesia (Social Media Agency) terus berkembang dalam bidang media sosial ini. Bagi kamu atau brand/perusahaan yang ingin mengikuti jejak seperti perusahaan lainnya, ayo segera bergabung dengan Arwuda Indonesia (Social Media Agency)


Oya, untuk teman-teman semua, dalam meramaikan Sosial Media yang kini menjadi Trend Di Indonesia tahun 2012 ini, jika berkenan silakan add/follow media sosial saya, yang berada di samping kiri blog ini. Cukup sampai disini dulu yaa tema tentang "Trend Media Sosial 2012 di Indonesia" kali ini, nanti saya akan posting tentang media sosial juga tentunya, sampai jumpa di posting berikutnya.... :)

0 komentar to “2012, Media Sosial Jadi Trend Di Indonesia”

Posting Komentar

 

Copyright © Tresodia 2012 - Designed by Fajri Romadon - Supported by Arwuda