Terima kasih untuk Teman-teman & Arwudanian yang telah mendukung dan mendoakan saya untuk menjadi Pemenang I Social Media Mania "Blogging Contest" dari Arwuda Indonesia. Dan Terima Kasih kepada PT. Arwuda Indonesia (Social Media Agency) atas Apresiasi yang terlah diberikan kepada saya. :)
Facebook
Fajri Romadon Facebook

Arwuda Twitter
Fajri Romadon Twitter

Rabu, 28 Maret 2012

Profil

,

Sekilas Tentang Saya
     Perkenalkan, nama saya Fajri Romadon, lahir di Jakarta 20 tahun yang lalu. Saya adalah satu dari tiga bersaudara. Saya bekerja sebagai Web Desain di salah satu Perusahaan Swasta dan sebagai Freelance Teknisi Komputer & Pembuatan Website. Saya lulusan dari SMK Teknologi Plus Padjadjaran Sukabumi Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Sekarang saya berdomisili di Jakarta.
Internet sudah menjadi keseharian saya. Saya juga sudah menghasilkan beberapa hasil karya saya, entah itu probadi maupun komersil.
Mungkin itu saja sekilas tentang diri saya. Terima kasih atas kunjungan teman-teman di blog saya.


Harapan
    Saya berharap blog yang saya buat ini menjadi blog yang sangat bergunda dan bermanfaat bagi teman-teman semua, blog ini sengaja saya buat dengan tema "Perkembangan Media Sosial" di Internet. Seperti kita ketahui bahwa pada saat ini sangat trend sekali dengan yang namanya Media Sosial, penggunaannya sangat mudah dan semua kalangan dapat menggunakannya.

Tujuan
    Saya membuat blog ini agar teman-teman mengetahui perkembangan teknologi khususnya dalam bidang "Social Media" di Internet, yang berupa berita maupun tips & trik yang diberikan oleh saya dalam blog ini.

Penutup
    Mohon maaf jika dalam Desain maupun Content dari isi Blog ini ada kesalahan yang tidak berkenan di hati teman-teman semua, karena sesungguhnya saya adalah orang awam yang masih perlu banyak belajar lagi untuk menjadi yang terbaik.

    Saya ucapkan kepada Arwuda Indonesia (Social Media Agency) yang telah memberikan saya inspirasi, sehingga saya bisa membuat blog Tresodia ini dalam mengikuti 'Blogging Contest' yang diadakan oleh  Arwuda Indonesia (Social Media Agency) bagian kelompok usaha dari CDAGroup



    Saya sangat senang jika teman-teman semua dapat berinteraksi dengan saya melalui Facebook, Twitter, ataupun yang lainnya. Dan saya sangat mengharapkan Kritik dan Saran dari teman-teman semua. Dengan senang hati saya akan menerima semua Kritik & Saran teman-teman semua. Karena saya hanyalah menusia biasa yang tak luput dari Salah/Khilaf. Terima kasih.

0 komentar to “Profil”

Posting Komentar

 

Copyright © Tresodia 2012 - Designed by Fajri Romadon - Supported by Arwuda