Terima kasih untuk Teman-teman & Arwudanian yang telah mendukung dan mendoakan saya untuk menjadi Pemenang I Social Media Mania "Blogging Contest" dari Arwuda Indonesia. Dan Terima Kasih kepada PT. Arwuda Indonesia (Social Media Agency) atas Apresiasi yang terlah diberikan kepada saya. :)
Facebook
Fajri Romadon Facebook

Arwuda Twitter
Fajri Romadon Twitter

Rabu, 28 Maret 2012

Ekspresikan Dirimu di Youtube!

,

Youtube adalah medua Video Sharing yang berdiri pada Februari 2005 lalu oleh Mantan Karyawan PayPal, dan 9 Oktober 2006 lalu Youtube telah dibeli oleh perusahaan raksasa dunia yakni Google, seharga US$1,65 Miliar. Youtube kini telah menjadi Trend Media Sosial 2012 di Indonesia, setelah waktu lalu di hebohkan oleh penyanyi muda berbakat Justin Bieber, dan di Indonesia pun juga meramaikan hal tersebut dengan trend 'Lypsinc' yang saat itu di populerkan oleh Shinta & Jojo dan disusul Briptu Norman juga rekan saya Roni & Dadan dalam video 'Lypsinc' nya ikut berpartisipasi dalam meramaikan Trend Media Sosial Di Indonesia.

Kini di Indonesia pun semakin trend dengan video 'Lypsinc' tersebut, terbukti bahwa telah ada ribuan video lypsinc dari masyarakat Indonesia. Dalam hal tersebut merupakan sebagai bentuk ekpresi atau perasaan yang sedang dirasakan oleh orang yang ada dalam video tersebut, sebenarnya di Indonesia bukan hanya Video Lypsinc, namun juga ada juga karaoke, video klip amatir, dsb.

Arwuda Indonesia (Social Media Agency) sendiri juga turut serta dalam media sosial, termasuk Youtube sendiri. Arwuda telah banyak membantu perusahaan di dalam media sosial tersebut yang salah satunya adalah Youtube yang juga menjadi Trend Media Sosial 2012 di Indonesia saat ini. Arwuda sendiri pun telah memiliki akujn Youtube sendiri. Silakan Klik Disini untuk mengunjungi akun media sharing video milik Arwuda Indonesia (Social Media Agency).



Mungkin dalam beberapa tahun atau bahkan bulan kedepan Youtube akan menjadi media sosial sebagai media dalam berkampanye oleh para anggota legislatif atau yang lainnya di Indonesia. Perkembangan youtube kini semakin menarik, terutama dengan desain yang telah di buah pada 2011 lalu yang tampilannya menjadi lebih fresh lagi bagi para pengguna yang mengunjungi web tersebut.

Sebenarnya selain Youtube masih banyak lagi media sosial atau media sharing video selain Youtube diluar sana, namun memang Youtube telah menjadi nomor satu di Indonesia, dengan content video yang begitu banyak, dengna berbagai macam keperluan para pengguna pun belum tentu ada di media sharing video laiinya.

Mungkin cukup sampai disini dulu ya teman-teman, nanti saya lanjutkan kembali di posting berikutnya. Tentunya dengan tema Trend Media Sosial 2012 di Indonesia. Byeee.... :D

0 komentar to “Ekspresikan Dirimu di Youtube!”

Posting Komentar

 

Copyright © Tresodia 2012 - Designed by Fajri Romadon - Supported by Arwuda