Terima kasih untuk Teman-teman & Arwudanian yang telah mendukung dan mendoakan saya untuk menjadi Pemenang I Social Media Mania "Blogging Contest" dari Arwuda Indonesia. Dan Terima Kasih kepada PT. Arwuda Indonesia (Social Media Agency) atas Apresiasi yang terlah diberikan kepada saya. :)
Facebook
Fajri Romadon Facebook

Arwuda Twitter
Fajri Romadon Twitter

Jumat, 06 April 2012

Jangan Ragu Menggunakan Media Sosial

,

Media Sosial, sudah tidak asing lagi kita dengar belakangan ini, 2012 telah menjadi Trend Media Sosial Di Indonesia, mulai dari Facebook, Twitter, Tumblr, Foursquare, Dsb. Tentunya tak hanya dari kalangan muda ataupun dewasa, namun para Brands/Perusahaan pun mencoba untuk partisipasi dalam meramaikan Trend Media Sosial Di Indonesia ini. 2012 sudah menjadi tahun penuh teknologi terkini, membantu dalam pekerjaan manusia juga yang lainnya.

Dalam hal tersebut para Brands/Perusahaan pun sudah mulai merambah menggunakan media sosial dengan maksud dan tujuan tertentu, mulai dari meningkatkan popularitas, promo, mengembangkan usahanya, hingga memperbaiki reputasi mereka. Kini hampir semua Brands/Perusahaan memliki media sosial sendiri, mereka memiliki cara sendiri dalam menggunakan media sosial tersebut. Banyak perusahaan besar juga sudah memilikinya, namun mereka tak hanya sekedar memiliki atau hanya sekedar "Eksis" dalam bahasa sekarang. Mereka banyak menggunakan Jasa Agensi Media Sosial (Sosial Media Agency), seperti Arwuda Indonesia yakni selaku Social Media Agency, telah memiliki banyak client/mitra dalam menghubungkan mereka dengan para konsumen, para Brands/Perusahaan ini adalah perusahaan yang sangat besar bahkan sudah tingkat Internasional mereka menggunakan Arwuda Indonesia (Social Media Agency).

Akan tetapi tidak semua Brand/Perusahaan menggunakan ataupun memiliki media sosial untuk Brands/Perusahaan mereka, karena sebagian dari mereka masih Ragu dengan media sosial. Mengapa demikian? dalam hal tersebut saya (Fajri Romadon) men-survey beberapa Brand/Perusahaan bahkan sampai dengna perusahaan yang selalu berdiri di dalam Departement Store, maaf saya tidak dapat menyebutkan namanya (demi privasi & aturan) sebagian dari mereka tidak mau menggunakan media sosial dikarenakan mereka Ragu dan Takut akan menggunakan media sosial tersebut, penilaian mereka bahwa menggunakan media sosial dapat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan bisa sampai menurunkan reputasi mereka. Dalam hal ini sangat disayangkan bagi mereka (para Brands/Perusahaan) tidak menggunakan media sosial tersebut. Padahal dengan menggunakan media sosial mereka justru dapat meningkatkan reputasi mereka bahkan semakin menambah konsumen/keuntungan. Dalam hal tersebut memang mereka memiliki persepsi yang berbeda.

 
Sebenarnya hal yang harus dilakukan oleh para Brands/Perusahaan yang masih Ragu dengan media sosial lebih baik mereka segera Take Action! karena bukan dilihat dari sisi negatif media sosial itu, namun dari sisi positif-lah yang banyak kegunaanya dan manfaatnya. Jika mereka sudah memliki media sosial mereka bisa meningkatkan reputasi bahkan popularitas dengan Arwuda Indonesia (Social Media Agency), sudah banyak perusahaan yang sukses dalam media sosial berkat Arwuda Indonesia (Sosial Media Agency). Saya (Fajri Romadon) yakin cepat atau lambat keraguan mereka akan hilang dan segera menggunakan media sosial, Jangan Ragu namun segera Take Action!


Arwuda Indonesia (Social Media Agency) di Jakarta ini akan banyak membantu para Brand/Perusahaan yang masih Ragu akan menggunakan media sosial bahkan yang belum memiliki media sosial sekalipun. Berbagai Layanan dari Arwuda Indonesia (Social Media Agency) sudah sangat memenuhi syarat dalam media sosial untuk membantu para Brands/Perusahaan yang ingin mengejar bahkan mingkatkan popularitas juga reputasi. Arwuda Indonesia (Sosial Media Agency) sendiri merupakan perusahaan yang menjadi bagian dari kelompok usaha CDAGroup, yang telah berdiri sendiri dan fokus bergerak dibidang media sosial seperti, Facebook, Twitter, YouTube dan Blog dan memiliki banyak client terkemuka dan internasional.

 

Semoga Di Tahun 2012 yang Menjadi Trend Media Sosial Di Indonesia menjadi sesuatu yang sangat bernilai dan berpengaruh terhadap semua kalangan/universal. Mereka yang masih Ragu menggunakan media sosial segera menggunakannya demi popularitas dan reputasi Brands/Perusahaan mereka. Aamiin.

0 komentar to “Jangan Ragu Menggunakan Media Sosial”

Posting Komentar

 

Copyright © Tresodia 2012 - Designed by Fajri Romadon - Supported by Arwuda