Terima kasih untuk Teman-teman & Arwudanian yang telah mendukung dan mendoakan saya untuk menjadi Pemenang I Social Media Mania "Blogging Contest" dari Arwuda Indonesia. Dan Terima Kasih kepada PT. Arwuda Indonesia (Social Media Agency) atas Apresiasi yang terlah diberikan kepada saya. :)
Facebook
Fajri Romadon Facebook

Arwuda Twitter
Fajri Romadon Twitter

Rabu, 28 Maret 2012

Cek Selingkuhan dari DM dan PM?

,
 
Benar sekali teman, bagi kalian cowok/cewek bisa gunakan tips ini untuk mengetahui apakah pasangan kamu itu selingkuh atau tidak. Terkadang walau kita bilang ke pasangan kita, dia pasti nggak mau ngaku, walau ada yang jujur, tapi tidak semua lohh!!!
Nah sebelum saya kasih tips ini, saya akan menjelaskan dulu apa itu DM dan PM. DM (Direct Message) adalah fasilitas mengirim pesan secara langsung dari media sosial Twitter, jadi yang tahu hanya si pengirim pesan dan penerima pesan saja. Sama halnya dengan PM (Private Message) namun bedanya PM sering disebut di media sosial Facebook, Forum, dsb.

Nah kali ini sedikit tips dari saya untuk teman-teman semua yang ingin tahu apakah pasangan kita selingkuh atau tidak. Namun saya mohon maaf jika ada dari sebagian teman-teman yang sudah mengetahuinya bahkan sudah lama. Saya hanya ingin berbagi tips saja disini, jadi simak baik-baik yaa...

Untuk pertama coba teman-teman yang sedang ngobrol asik dengna pasangannya perlahan meminta akun twitter atau facebook dia (berikut passwornya :D), nah jika dia nanya untuk apa say/beb/bii/ayy/yank??? kamu jawab simpel aja, "Cuman pengen tahu aja ko, apa aja sii keseharian kamu di Media Sosial Tersebut? :D kalau dikasih nah kamu langsung minta username/email sama passwordnya, tapi kalau nggak, naahh!!! patut dicurigai juga tuhh, apalagi jawabannya nanti aja ya say, besok deh aku kasih (atau kapan gitu, ngasih waktu yang gak jelas)..

Ok, kalau kamu udah dapet akun2 Media Sosial pasangan kamu, kamu bisa langsung cek apakah si dia benar selingkuh atau tidak :D, kalau di facebook pasti ada history chat nya tuhh, heee.... Kalau ketahuan yaa kamu jangan langsung labrak, omongin baik2 dulu (menurut saran saya lhoo :D).

 

Memang Trend Media Sosial 2012 Di Indonesia sangat berwarna dan beragam macam manfaatnya yaa, dan kini perusahaan ternama Arwuda Indonesia (Social Media Agency) pun turut hadir dalam bidang media sosial, perusahaan ini sudah sangat pengalaman dalam bidangnya dan sudah membuat para Brand/Perusahaan puas dengan layanannya. Arwuda Indonesia (Social Media Agency) sendiri termasuk kelompok usaha CDAGroupyakni perusahaan yang didirikan pada tahun 1999. Grup ini sangat berkembang dari Badan/Agensi Interaktif ke seluruh Perusahaan Layanan Komunikasi Pemasaran. Jaringan CDAGroup tidak hanya mencakup kalangan pebisnis, namun juga pemerintah resmi tingkat tinggi dan para anggota parlemen. Dan CDAGroup sendiri memiliki banyak client sebuah perusahaan/brand yang sangat terkenal, bonafit, dan bahkan perusahaan Internasional. Client-clientnya terdiri dari TELKOM, Bank BCA, Garuda Indonesia, Indofood, Telkomsel, OCBC Bank, Mayora, Bank MEGA, Samsung, Dua Kelinci, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Memang sudah tidak diragukan lagi dengan Arwuda Indonesia (Social Media Agency) yang tergabung dalam kelompok usaha CDAGroup. this place is yours?


Ok sampe disitu dulu ya teman-teman, bagi kamu atau brand/perusahaan yang ingin mengikuti jejak seperti perusahaan lainnya, ayo segera bergabung dengan Arwuda Indonesia (Social Media Agency) this place is yours?

Smoga tips dari saya bermanfaat, jika menurut teman-teman kurang atau sama sekali tidak, saya ucapkan terima kasih, karena kamu udah ngeluangin waktu untuk membacanya, dan smoga sukses dengan hari-hari kamu juga pasangannmu ;)

0 komentar to “Cek Selingkuhan dari DM dan PM?”

Posting Komentar

 

Copyright © Tresodia 2012 - Designed by Fajri Romadon - Supported by Arwuda